Rabu, 19 November 2014

Video News Realease

Universitas Pembangunan Jaya yang berada di kawasan Bintaro memiliki 10 program studi, salah satunya adalah program studi ilmu komunikasi. Berikut adalah video tentang prodi ilmu komunikasi yang ada di Universitas Pembangunan Jaya, yang dapat dilihat di link ini

Enjoy :)


16 komentar:

  1. suka sekali dengan videonyaaaa ^^ menarikkkkkkk <3

    BalasHapus
  2. Wah, selamat ya Arsheilla. Video Release kamu luar biasa! Editingnya sangat menarik. Namun, semoga dapat dipertimbangkan untuk kedepannya agar Video News Release selanjutnya dapat menambahkan konten-konten yang dapat membuat lebih penasaran dan lebih menarik lagi. Sukses terus!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasi sekali Arvita atas pujian dan masukannya, next time semoga saya bisa buat video lebih berkualitas.. Ganbatte!! ^^

      Hapus
  3. Halo Arsheilla! Videonya menarik banget! Sebagai tambahan, semoga dalam video news release selanjutnya dilengkapi dengan voice over yaa.. pasti jadi lebih menarik! Semoga sarannya membantu yaa. Goodluck!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas masukannya Citra, memang konsep dalam video realese ini tidak menggunakan vo namun vo digantikan dengan tulisan dan video2 yang hidup agar penonton dapat merasakan atmospherenya tersendiri... next video saya akan menggunakan vo terikasih sekali lagi masukannya :)

      Hapus
  4. haiii sheillaa. . suka banget deh sama VNR kmu, fun banget!!! mungkin untuk next time konten dari segi akademisnya ditonjolkan seperti prestasi apa saja dari ILKOM UPJ ini. . SUKSES trs yaa!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas masukannya Mega, okay untuk next VNR selanjutnya prestasi2 akan dimasukan ke dalam konten *cheers* :)

      Hapus
  5. videonya menarik tapi sayang gak ada voice overnya.. masukan aja mungkin klo ada vonya pasti lebih bagus dan lebih menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa terimakasihh Thika, akan dicoba yahh :D

      Hapus
  6. Hallo Shiella , VNR nya bagus dan menarik namun sebaiknya ada voice over biar tambah keren lagi dan informasinya dapet....semangat terus Shiell untuk karya2 yg lainnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah tambah banyak aja yang minta voice over untuk VNR :D okay okay i will try in my next VNR terimakasih atas masukannya :))

      Hapus
  7. Sangat menarik. Sangat menyukai teknik "tanpa VO"-nya. Sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaaa akhirnya ada juga yang dapet konsep dari VNR saya ini, terimakasih ma Rey :D sukses terus juga!

      Hapus